Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs Nottingham Forest, Ambisi The Gunners Menang di Laga Perdana

Arsenal Juara Community Shield 2023
Arsenal Juara Community Shield 2023 (Foto : Twitter @Arsenal)

AntvPrediksi pertandingan Arsenal vs Nottingham Forest dalam matchday pembuka pekan pertama Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Emirates, pada Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Arsenal sukses mengalahkan Manchester City lewat babak adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal sempat kecolongan lewat gol Cole Palmer (77'), namun berhasil disamakan Leandro Trossard (90+11').

Di babak adu penalti, empat penendang The Gunners berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Sedangkan dua penendang Manchester City gagal dan membuat Arsenal keluar sebagai juara Community Shield usai unggul (4)-(1) lewat adu penalti.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Eintracht Frankfurt. Dalam pertandingan tersebut, Nottingham sempat bberapa kali menciptakan peluang namun belum berbuah gol.

Di babak kedua, perubahan pemain coba dilakukan kedua tim untuk memecah kebuntuan. Namun hingga laga usai, skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir laga ini.

Laga Arsenal vs Nottingham Forest diprediksi akan berlangsung sengit. Namun The Gunners lebih diunggulkan jika melihat dari kualitas pemain. Apalagi skuad asuhan Mikel Arteta ini akan bertundak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain