Ousmane Dembele Menuju Paris, Barcelona Resmi Relakan Dembele ke PSG

Ousmane Dembele Seger Gabung PSG
Ousmane Dembele Seger Gabung PSG (Foto : Twitter @FabrizioRomano)

Antv – Hanya tinggal menunggu waktu, Paris Saint-Germain dikabarkan resmi mendapatkan Ousmane Dembele dari Barcelona. Bahkan, Direktur Barcelona, Alemany mengabarkan bahwa sang pemain tengah dalam perjalanan menuju Paris.

Perburuan pemain terus dilakukan PSG untuk mempersiapkan skuadnya untuk menatap kompetisi Ligue 1 2023/2024. Terbaru, Les Parisiens telah resmi mendapatkan Goncalo Ramos dari Benfica dan kini menunggu peresmian dari Ousmane Dembele.

Direktur Barcelona, Alemany mengungkapkan bahwa Ousmane Dembele tengah dalam perjalanan menuju Paris. Kesepakatan Barcelona dan PSG telah tercapai sepenuhnya dan hanya menunggu penandatanganan dokumen saja.

“Ousmane Dembele sedang dalam perjalanan ke Paris. Kesepakatan sudah selesai, kita hanya perlu menandatangani semua dokumen.” kata Alemany, seperti dikutip dari unggahan Twitter Fabrizio Romano, pada Rabu, 09 Agustus 2023.

Diketahui bahwa Dembele masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga musim panas 2024. Klub asal Catalan tersebut sebenarnya masih berharap agar Dembele bertahan di Camp Nou.

Akan tetapi pada akhirnya Barcelona rela melepas Ousmane Dembele. Kabarnya ada dua alasan mengapa Barca siap melego Dembele.