Prediksi Liga 1: Persija Jakarta vs Borneo FC, Misi Macan Kemayoran Lanjutkan Trend Kemenangan

Borneo FC vs Persija Jakarta
Borneo FC vs Persija Jakarta (Foto : Instagram @borneofc.id)

AntvPrediksi pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC dalam matchday lanjutan pekan ketujuh Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Rabu, 09 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta berhasil menorehkan dua kemenangan beruntun saat menghadapi Persebaya Surabaya dan PSS Sleman.

Saat ini Macan Kemayoran mengoleksi 11 poin dengan menempati peringkat keempat. Sementara Borneo FC tengah terseok-seok di papan tengah klasemen usai hanya meraih hasil imbang di dua laga terakhir dan membuat mereka menempati peringkat ke-11 dengan 9 poin.

Persija Jakarta kini mengalihkan fokus mereka saat menghadapi Borneo FC. Bermain sebagai tim tuan rumah tentu membuat skuad Macan Kemayoran lebih termotivasi di hadapan ribuan Jakmania yang bakal memenuhi stadion.

"Masih banyak laga yang menunggu kami di depan. Semoga kami bisa terus memberikan penampilan dan hasil yang lebih baik dari ini," ucap Hanif Sjahbandi.

Meskipun begitu, Persija harus lebih waspada karena Tim Pesut Etam pastinya datang untuk meraih poin penuh. Gagal menang di 2 laga terakhir membuat Borneo FC bisa semakin tercecer jika sampai seri apalagi kalah.

Laga Persija Jakarta vs Borneo FC diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Terlebih lagi dalam pertemuan di musim sebelumnya, kedua tim sama-sama satu kali meraih kemenagan.