Dirumorkan Hengkang dari PSG, Ayah Neymar Kesal Dengan Media Prancis

Neymar Dirumorkan hengkang dari PSG
Neymar Dirumorkan hengkang dari PSG (Foto : Twitter @PSG_inside)

AntvNeymar dirumorkan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Ayah dari Neymar pun menanggapi perihal rumor yang mengatakan kebohongan tersebut.

Sebelumnya, Media Prancis, L’Equipe melaporkan bahwa pemain internasional Brasil tersebut ingin meninggalkan PSG sebelum berakhirnya bursa transfer musim panas ini.

Masih dalam laporan yang sama, mereka mengatakan bahwa Neymar telah memberikan pernyataan resmi kepada para petinggi klub untuk meninggalkan Parc des Prince.

Namun baru-baru ini, ayah Neymar, yang juga merupakan agennya, membantah klaim tersebut dan menyebut informasi itu sebagai berita palsu.

"Saya tidak bisa mengkonfirmasi berita yang tidak terjadi. L'Equipe adalah L'Efake. (Informasi yang dituduhkan) datang dari suatu tempat, mari kita coba pahami maksudnya," kata Neymar da Silva Santos kepada Premier League Brasil, dilansir pada Selasa, 08 Agustus 2023.

Pada musim lalu, Ultras PSG melakukan protes besar-besaran di luar rumah Neymar di Paris setelah PSG tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar oleh Bayern Munich pada musim lalu.

Dilaporkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu kecewa dengan demonstrasi tersebut dan sekarang mendorong untuk kembali ke Barcelona di La Liga.