Dicemooh Fans Arsenal, Erling Haland Balas dengan Gestur 3 Jari: Treble Winner Nih

Erling Haaland Gestur 3 Jari
Erling Haaland Gestur 3 Jari (Foto : Twitter @City_Xtra)

Antv – Performa kurang memuaskan ditunjukan Erling Haaland saat Manchester City dipaksa tunduk Arsenal dalam laga Community Shield yang berlangsung pada Minggu, 06 Agustus 2023 lalu. Akibat performanya tersebut Haaland mendapat cemoohan dari fans The Gunners.

Arsenal berhasil merebut gelar Community Shield 2023 usai berhasil menang atas Manchester City lewat drama adu penalti. Pertandingan berakhir imbang 1-1 di waktu normal.

Pertandingan pun dipaksa berakhir pada babak adu penalti. Empat penendang The Gunners sukses melaksanakan tugasnya dan menutup laga dengan kemenangan 4-1.

Erling Haaland tampil sejak menit awal pertandingan berjalan. Namun sayang penampilan pemain berusia 23 tahun tidak menunjukkan performa ganasnya. Haaland dibuat tak berkutik oleh pengawalan bek Arsenal, William Saliba.

Pep Guardiola pun memutuskan untuk menarik Haaland pada menit ke-64 menggantikannya dengan Cole Palmer. Namun ketika meninggalkan lapangan, Haaland mendapat cemoohan dari fans Arsenal.

Menanggapi hal tersebut, Haaland dengan santainya menunjukan gestur tiga jari yang seakan-akan mengisyaratkan bahwa ia berhasil meraih treble winner pada musim lalu.