Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Langsung Duel Panas Chelsea vs Liverpool!

Chelsea vs Liverpool
Chelsea vs Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

Antv – Liga Premier Inggris bakal memasuki musim 2023/2024 yang bakal mulai berlangsung pada akhir pekan ini. Pada pertandingan pekan awal ini langsung tersaji duel super panas yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool, berikut jadwal lengkapnya!

Pertandingan pertama Liga Inggris 2023/2024 akan mulai digelar pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Pertandingan pembuka akan mempertemukan tim promosi Burnley kontra juara bertahan Manchester City.

Sementara untuk pertandingan panas antara Chelsea kontra Liverpool bakal berlangsung sehari kemudian atau pada Minggu, 13 Juli 2023.

Jika melihat pada pertemuan terakhir Chelsea vs Liverpool, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang pada musim lalu.

Namun tampaknya hasil tersebut akan berbeda pada musim baru nanti. Apalagi pertandingan tersebut bakal menjadi penanda kembalinya Mauricio Pochettino ke Premier League.

Dalam kariernya di Liga Inggris, Mauricio Pochettino tujuh kali menjalani pekan pertama. Dia mampu membukukan lima kemenangan, satu hasil imbang, dan baru menelanan satu kekalahan.

Manchester United vs Wolverhampton Wanderers menjadi pertandingan paling terakhir yang digelar. Tim asuhan Erik Ten Hag itu menjalani laga kandang di Old Trafford, pada Selasa, 15 Agustus 2023.