Agen Sadio Mane Ngamuk! Sebut Bayern Munich Ogah Bayar Gaji Eks Bintang Liverpool Tersebut

Sadio Mane Resmi Gabung Al Nassr
Sadio Mane Resmi Gabung Al Nassr (Foto : Twitter @AlNassrFC_EN)

AntvSadio Mane resmi hengkang dari Bayern Munich untuk bergabung bersama Cristiano Ronaldo di Al Nassr. Namun agen pemain Internasional Senegal tersebut mengecam keputusan Die Roten atas transfer kliennya tersebut.

Agen Sadio Mane, Bacary Cisse mengklaim bahwa alasan utama Bayern Munich menjual pemain berusia 31 tahun tersebut karena alasan gaji yang terlalu tinggi di Bayern.

img_title
Sadio Mane. (Foto: Twitter @FabrizioRomano)

“Itu bukan keputusan sepakbola [untuk menjualnya]. Gaji Sadio mengganggu klub Jerman itu, mereka tidak mengerti bagaimana orang Afrika bergabung dengan klub dan menjadi pemain dengan gaji tertinggi mengungguli yang lain, jadi mereka ingin menyingkirkannya.” ucap Bacary kepada After Foot RMC, dilansir pada Senin, 07 Agustus 2023.

Bacary mengatakan bahwa Bayern Munich tidak pernah mengatakan alasan sebenarnya menjual Sadio Mane ke Al Nassr pada bursa transfer musim panas ini.

“Mereka tidak pernah memberi tahu Sadio secara langsung bahwa mereka ingin menyingkirkannya. Mereka cuma menyuruh [Thomas] Tuchel untuk memberitahunya bahwa dia akan menjadi pemain sayap kiri pilihan ketiga.” lanjutnya.

Lebih lanjut, sang Agen menegaskan bahwa apa yang dimiliki Mane saat ini bukanlah berkat Bayern Munich, melainkan berkat karir sang pemain bersama Liverpool.