Prediksi Pertandingan Pekan Ke-7 Liga 1: Bali United vs Persik Kediri

Bali United
Bali United (Foto : baliutd)

AntvPrediksi pertandingan Bali United vs Persik Kediri dalam matchday lanjutan pekan ketujuh Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, pada Senin, 07 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bali United hanya mampu mencuri satu poin saat bertandang ke markas Persib Bandung usai bermain imbang tanpa gol. Dalam pertandingan tersebut, Bali United sempat mendapat tekanan dari tim tuan rumah.

Namun Serdadu Tridatu berhasil beberapa kali mengancam lini pertahanan Persib Bandung. Sayang hingga laga usai, skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga usai. Saat ini Bali United menempati peringkat kelima dengan 10 poin.

Sementara dipertandingan sebelumnya, Persik Kediri berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas PSM Makassar usai menang dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Persik sempat tertinggal di babak pertama lewat gol Yuran Fernandes (27'P).

Namun, tim berjuluk Macan Putih ini berhasil membalas dan bahkan berbalik unggul usai Krisna Bayu Otto (52') dan Jefinho (54') merubah kedudukan menjadi 1-2 yang bertahan hingga laga usai. Saat ini Persik Kediri menempati peringkat ke-13 dengan 7 poin.

Laga Bali United vs Persik Kediri diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat dari pertandingan terakhir, Persik lebih diunggulkan usai meraih kemenangan. Meskipun begitu, Bali United diunggulkan karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain