Prediksi Pertandingan Uji Coba Pramusim: Paris Saint-Germain vs Inter Milan

Inter Milan
Inter Milan (Foto : Twitter @Inter_en)

AntvPrediksi pertandingan Paris Saint-Germain vs Inter Milan dalam laga uji coba pramusim yang akan berlangsung di Japan National Stadium pada Selasa, 01 Agustus 2023 pukul 17.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSG harus menelan kekalahan saat menghadapi Cerezo Osaka dengan skor 2-3. Dalam pertandingan tersebut, Les Parisiens sebenarnya sempat memimpin 2-1 lewat gol Hugo Ekitiké (17'), dan Vítor Ferreira (49') sempat dibalas Osaka lewat Jordy Croux (22').

Di babak kedua, PSG yang menguasai jalannya pertandingan justru harus kebobolan dua gol yang ditorehkan Sota Kitano (67') dan Shinji Kagawa (79') sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-3 untuk Osaka.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inter Milan hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Al Nassr dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Il Nerazzurri sempat tertinggal satu gol terlebih dahulu usai Abdulrahman Ghareeb (23') mencatatkan namanya di papan skor.

Inter Milan baru bisa membalas pada menit ke-44 melalui gol yang ditorehkan Davide Frattesi. Sempat mendapat beberapa peluang di sisa pertandingan, Inter Milan tak mampu mencetak gol tambahan dan membuat laga berakhir imbang 1-1.

Laga PSG vs Inter Milan diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun Inter Milan tampaknya sedikit lebih diunggulkan jika melihat pada laga uji coba terakhir mereka.

Prediksi Susunan Pemain