Petik Poin Penuh di SUGBK, Thomas Doll Sebut Kepercayaan Pemain Persija Naik Usai Kalahkan Persebaya

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : persija.id)

AntvPersija Jakarta sukses memetik poin penuh saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Utama GBK pada lanjutan pekan kelima Liga 1 yang berlangsung Minggu, 20 Juli 2023 malam WIB. Macan Kemayoran menang tipis dengan skor 1-0.

Kemenangan yang diraih Persija Jakarta ini membuat Thomas Doll merasa puas dengan performa anak asuhnya. Namun pelatih asal Jerman ini tetap memberikan evaluasi untuk Macan Kemayoran terutama di babak kedua.

img_title
Aksi Riko Simanjutka di Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya. (Foto: Instagram @persija)

“Babak pertama kami sangat bagus. Menguasai bola, mampu mengubah ritme, menciptakan kombinasi yang bagus, dan gol kami sangat luar biasa. Tapi untuk babak kedua, saya rasa kami harus banyak berbenah,” ucap Thomas.

Dengan kemenangan yang diraih, pelatih Thomas Doll merasa tim asuhannya mendapat modal bagus untuk menatap laga selanjutnya.

“Ini adalah poin yang sangat penting untuk kami dan kepercayaan diri tim menjadi naik. Hal ini menjadi bekal yang bagus karena pada laga selanjutnya kami memiliki persiapan yang mepet untuk melawan PSS,” kata Thomas.

Persija Jakarta bermain menekan sejak menit pertama pertandingan. Pada menit 19’ ancaman pertama Persija datang lewat tendangan jarak jauh Firza Andika. Namun arah bolanya masih bisa ditepis kiper Persebaya, Andhika Ramadhani.