Luar Biasa! Hertha BSC Turunkan 3 Dárdai Bersaudara Main Bareng Melawan Fortuna Düsseldorf

Dárdai bersaudara, Pálko (1999), Márton (2002) dan Bence (2006)
Dárdai bersaudara, Pálko (1999), Márton (2002) dan Bence (2006) (Foto : twitter)

Antv –  Setelah Schalke 04, tim terdegradasi lainnya, Hertha BSC, juga mengalami awal yang mengecewakan dalam perjalanan mereka kembali ke papan atas.

Meskipun Hertha BSC kalah 0-1 dari Fortuna Düsseldorf, namun tetap berhasil menciptakan momen bersejarah dalam sepak bola profesional Jerman.

Daniel Ginczek mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-51, mengamankan kemenangan pertama Fortuna atas Hertha di divisi dua.

Sebelumnya, Hertha telah menikmati rekor tiga kekalahan dan lima hasil imbang melawan Fortuna sejak 1988.

Pada laga selanjutnya, Hertha harus mengamankan kemenangan melawan SV Wehen Wiesbaden yang baru dipromosikan pada hari Jumat untuk mencegah awal yang buruk, karena pertandingan mereka berikutnya adalah melawan Hamburg SV. yang mengalahkan Schalke 04 dalam pertandingan spektakuler dengan skor 5-3.

“Saya tidak bisa terlalu menyalahkan tim. Kami mengendalikan permainan dan seharusnya memimpin, tetapi kemudian gol itu muncul entah dari mana, ”kata Dardai dikutip dari Sport1 Minggu, 30 Juli 2023.

“Kami pantas mendapatkan setidaknya satu poin, tetapi terkadang Anda hanya membutuhkan sedikit keberuntungan. Dan kami pasti membutuhkan pencetak gol.”