Prediksi Pertandingan Uji Coba Pramusim: Manchester United vs Borussia Dortmund

Manchester United kalahkan Lyon di laga uji coba
Manchester United kalahkan Lyon di laga uji coba (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi pertandingan Manchester United vs Borussia Dortmund dalam laga uji coba pramusim yang akan berlangsung di Stadion Allegiant Stadium, pada Senin, 31 Juli 2023 pukul 08.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Manchester United harus menelan kekalahan saat menghadapi Real Madrid dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah sudah tertinggal satu gol di babak pertama melalui gol cepat Jude Bellingham di menit keenam.

Di babak kedua, skuad asuhan Erik ten Hag ini mencoba memberikan tekanan. Namun Manchester United malah kebobolan gol kedua jelang laga usai melalui gol Joselu di menit ke-89 sekaligus menutup laga dengan skor 2-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan telak saat menghadapi San Diego Loyal SC dengan skor 6-0. Dalam pertandingan tersebut, Die Borussen sudah unggul dua gol di babak pertama melalui Julien Duranville (2') dan Youssoufa Moukoko (27’).

Di babak kedua, Dortmund tak mengendurkan serangan. Hasilnya, mereka mampu menambah empat gol yang masing-masing ditorehkan Marco Reus (60'), Thomas Meunier (62'), Sébastien Haller (68' P), dan gol penutup Paul-Philipp Besong (89').

Laga Manchester United vs Borussia Dortmund diprediksi akan berlangsung super sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar bias. Apalagi Setan Merah Maupun Die Borussen tengah mempersiapkan tim untuk menetap musim baru, tentu laga uji coba ini menjadi pengalaman berharga untuk kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain