Prediksi Pertandingan Pekan Kelima Liga 1: Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Bhayangkara FC vs PSM Makassar
Bhayangkara FC vs PSM Makassar (Foto : Instagram @psm_makassar)

AntvPrediksi pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar dalam matchday lanjutan pekan kelima Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Sabtu, 29 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC harus menelan kekalahan saat menghadapi Persikabo 1973 dengan skor 1-3. Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara FC sempat unggul di babak pertama lewat gol Crislan Henrique di menit ke-21 setelah mendapatkan umpan Matias Mier.

Namun di babak kedua, Bhayangkara FC harus kehilangan konsentrasi yang membuat mereka harus kebobolan tiga gol sekaligus masing-masing ditorehkan Jose Varela (51'), Yandi Munawar (81', 90+2').

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Persib Bandung dengan skor 4-2. Dalam pertandingan tersebut, PSM Makassar mampu unggul tiga gol terlebih dahulu melalui aksi Kenzo Nambu (10'), Victor Dethan (28') dan Everton Nascimento (40').

Di babak kedua, PSM Makassar sempat kecolongan dua gol Persib Bandung yang ditorehkan Yuran Fernandes (85' Gol Bunuh Diri) dan Marc Klok (88'). Namun di Menit ke 90+1, Juku Eja berhasil menambahkan keunggulan melalui aksi Andy Harjito.

Bhayangkara FC vs PSM Makassar diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun PSM Makassar sedikit diuntungkan kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting.

Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun PSM Makassar sedikit diuntungkan usai meraih kemenangan di laga sebelumnya.