Daftar Top Skor Liga 1 2023/2024 Pekan Keempat: Dominasi Legiun Asing!

Gustavo Almeida
Gustavo Almeida (Foto : Instagram @gustavo_70)

Antv – Kompetisi Liga 1 2023/2024 telah memasuki pekan keempat. Sebanyak 36 gol sudah tercipta dalam pekan keempat yang berlangsung sejak 21 Juli hingga 23 Juli 2023.

Dengan banyaknya gol yang tercipta pada pekan kemarin, perubahan daftar pencetak gol terbanyak pun mengalami perubahan. Berikut daftar top skor Liga 1 hingga pekan keempat.

Striker Arema FC, Gustavo Almeida masih menjadi pemain dengan pencetak gol terbanyak Liga 1 2023/2024 hingga pekan keempat dengan berhasil menyarangkan 6 gol.

ada pekan keempat, Gustavo Almeida mencetak satu gol ke gawang Bali United. Sayangnya, Arema FC harus menelan kekalahan 1-3 dalam laga tersebut.

Ketajaman Gustavo Almeida menjadi ironi tersendiri buat Arema FC. Ketajaman sang pemain seakan tak berarti karena Arema FC belum mampu meraih kemenangan pada empat laga yang sudah dimainkan di Liga 1.

Alex Martins membuntuti di peringkat kedua pencetak gol terbanyak. Penyerang Dewa United tersebut berhasil mencetak 5 gol di Liga 1 pekan keempat ini.

Pada pekan keempat, Alex Martins mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 yang diraih Dewa United atas Persik Kediri. Sementara itu, di posisi ketiga dihuni dua nama yakni Carlos Fortes (PSIS Semarang) dan Fernando Rodriguez (Persis Solo) yang sama-sama mengemas empat gol.