Masuk dalam Daftar Jual, PSG Berharap Manchester United Ajukan Tawaran untuk Kylian Mbappe

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Foto : Twitter @PSG_English)

AntvKylian Mbappe dipastikan bakal dimasukan Paris Saint-Germain dalam daftar pemain yang bakal dijual Les Parisiens di bursa transfer. Pemain berusia 24 tahun tersebut digadang-gadang bakal bergabung ke Real Madrid.

Paris Saint-Germain dikabarkan telah memasukkan Mbappe dalam daftar jual mereka. Les Parisiens ingin ada klub lain yang bersaing untuk mendapatkan jasa pemain internasional Prancis tersebut.

PSG menduga Mbappe sudah punya kesepakatan dengan Real Madrid. Karena itu, Les Parisiens memutuskan untuk menjual Mbappe pada musim panas ini.

Kini, Mbappe tidak disertakan ke dalam skuad tur pramusim di Jepang. Mbappe ditinggal di Prancis untuk mengurus masa depannya.

PSG enggan melepas Kylian Mbappe sebagai pemain bebas transfer. Seperti diketahui, Mbappe masih menyisakan kontrak selama satu musim lagi atau hingga Juni 2024 mendatang.

Melansir dari laman Metro, PSG akan mengupayakan menjual Kylian Mbappe pada minggu depan dan berharap sejumlah kuat untuk bersaing untuk mendatangkan pemain pemain AS Monaco tersebut.

Selama berada di PSG, Kylian Mbappe memiliki catatan luar biasa, ia mencetak 212 gol dari 260 di semua kompetisi sejak bergabung pada 2017. Selain itu, Mbappe telah meraih lima trofi Ligue 1.