Prediksi Pertandingan Pekan Keempat Liga 1: Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : persija.id)

AntvPrediksi pertandingan Persita Tangerang vs Persija Jakarta dalam matchday lanjutan pekan keempat Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, pada Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan tipis atas RANS Nusantara FC dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Persita Tangerang mencoba menekan sejak menit awal. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Persita Tangerang mencoba melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil mereka mampu membuka keunggulan di menit ke-55 ditorehkan Ezequiel Vidal. Hingga laga usia Persita mampu mempertahankan keunggulan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin setelah menumbangkan Bhayangkara FC dengan skor 4-1. Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta sempat tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan enam menit lewat gol Crislan.

Setelah tertinggal satu gol, Persija Jakarta mencoba menekan ke pertahanan lawan. Alhasil mereka mampu membalikan keadaan dengan mencetak empat gol yang ditorehkan Riko Simanjuntak (15'), Marko Simic (18', 34') dan Akbar Arjuansyah (74') sekaligus menutup laga dengan skor 4-1.

Laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun tim berjuluk Pendekar Cisadane sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain