Hasil Uji Coba Pramusim: Kai Havertz Cetak Gol Debut, Arsenal Bantai MLS All Star

Arsenal Kalahkan MLS All Star di Uji coba Pramusim
Arsenal Kalahkan MLS All Star di Uji coba Pramusim (Foto : Twitter @Arsenal)

AntvArsenal kembali memulai uji coba pramusim dengan kemenangan telak saat menghadapi MLS All Star yang berlangsung di Stadion Audi Field, pada Kamis, 20 Juli 2023 pagi WIB. The Gunners menang dengan skor 5-0.

Skuad asuhan Mikel Arteta berhasil unggul cepat pada menit kelima melalui Gabriel Jesus usai tendangan lobnya berhasil mengecoh kiper Roman Burki.

Tak butuh waktu lama untuk Arsenal menggandakan keunggulan. Leandro Trossard berhasil membuat The Gunners menggandakan keunggulan pada menit ke-23 lewat sepakkan kerasnya dari luar kotak penalti, sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, Arsenal semakin tak terbendung usai mencetak gol ketiganya pada menit ke-47 melalui tendangan penalti Jorginho setelah sebelumnya pemain MLS All Star melakukan handball di kotak terlarang.

Usai unggul 3 gol, Arsenal melakukan pergantian pemain dengan memasukan wajah-wajah baru seperti Jurrien Timber dan Declan Rice dimainkan, yang baru direkrut musim panas ini.

Hasilnya, The Gunners kembali merobek jala MLS ALL Star pada menit ke-84. Gabriel Martinelli turut serta mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Martin Odegaard.