Tinggalkan Juventus, Juan Cuadrado Resmi Berlabuh ke Inter Milan dengan Bebas Transfer

Inter Milan Datangkan Juan Cuadrado
Inter Milan Datangkan Juan Cuadrado (Foto : Twitter @Inter)

AntvInter Milan resmi memperkenalkan rekrutan teranyar mereka, Juan Cuadrado yang berstatus sebagai pemain bebas transfer usai meninggalkan Juventus pada bulan lalu.

"Juan Cuadrado adalah pemain baru Inter Milan. Pemain asal Kolombia itu telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024," tulis Inter, dilansir dari laman resmi klub pada Kamis, 20 Juli 2023.

"Teknik, serba bisa dan dapat diandalkan: Juan siap dengan tantangan baru bersama Nerazzurri," lanjut pernyataan tersebut.

Sementara itu, Cuadrado merasa senang bisa bergabung dengan Inter Milan. Ia merasa terhormat bisa berada di salah satu tim terbesar di Eropa itu.

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini, di salah satu tim terbesar di Eropa," kata Cuadrado di laman resmi klub.

Cuadrado harus mengakhiri kebersamaan selama delapan tahun di Juventus karena tak kunjung mendapat tawaran kontrak baru. Bersama klub asal Turin itu, dia berhasil meraih lima gelar Liga Italia, empat trofi Coppa Italia, dua Piala Super Italia.