Prediksi Pertandingan Uji Coba Pramusim: Manchester United vs Olympique Lyon, Malam Ini!

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi pertandingan Manchester United vs Olympique Lyon dalam laga uji coba yang akan berlangsung di Stadion Murrayfield, Edinburgh, Inggris, pada Rabu, 19 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Manchester United sudah menjalani tur pramusim sejak pekan lalu dengan menghadapi Leeds United. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah berhasil menang dengan skor 2-0 lewat pemain muda Noam Emeran dan Joe Hugill.

Pertandingan kontra Leeds sekaligus menandai debut Mason Mount selaku rekrutan anyar Man United di musim panas ini. Laga positif ini juga bisa menjadi bekal bagus bagi Setan Merah untuk melakoni laga berat lain dalam jadwal pramusim, seperti kontra Lyon, Arsenal, Wrexham, Real Madrid, hingga Borussia Dortmund.

Di sisi lain, Lyon menutup Ligue 1 2022/2023 lalu di papan tengah. Mereka finis peringkat 7, dengan perolehan 62 poin. Kemudian pekan lalu Les Gones sudah melakoni uji coba melawan De Treffers.

Hasilnya, Lyon kalah tipis 1-2 dari tim asal Belanda tersebut. Bagi Laurent Blanc selaku pelatih Lyon, hasil pertandingan uji coba memang belum terlalu signifikan. Tapi sang pelatih tetap menganggap penting jadwal pramusim untuk bekal persiapan jelang bergulirnya Ligue 1 2023/2024, termasuk pertandingan melawan Manchester Uniter.

Laga Manchester United vs Lyon diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, skuad asuhan Erik ten Hag jauh lebih diunggulkan. Apalagi, Setan Merah akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain