Jadwal ESL Snapdragon Pro Series Season 3 Day 3: Hari Penentuan Lolos ke Babak Playoff!

Jadwal ESL Snapdragon Pro Series Season 3 Day 3
Jadwal ESL Snapdragon Pro Series Season 3 Day 3 (Foto : Instagram @esl_indonesia)

AntvESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA Group Stage telah memasuki hari ketiga yang akan kembali dipertandingkan pada Rabu, 19 Juli 2023. Hari ini merupakan hari terakhir Group Stage yang bakal menentukan 6 tim mana yang lolos ke babak selanjutnya.

Babak Group Stage ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA memasuki hari ke-3 atau yang terakhir. Dengan kata lain, ini merupakan hari penentuan siapa tim yang akan lolos ke babak Playoff dan tim yang akan tereliminasi.

Nantinya, babak Group Stage ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA ini akan menyaring 3 tim teratas dari masing-masing grup yang akan lolos babak Playoff. Dengan kata lain, tiga tim terbawah pada masing-masing grup akan tereliminasi atau pulang lebih awal.

Setelah melihat hasil klasemen sementara di atas, tim perwakilan Filipina tampaknya begitu mendominasi di ajang turnamen ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA ini.

Agar tidak terlewat nonton pertandingan ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA, simak jadwal Group Stage Day 3 atau hari ke-3 selengkapnya di bawah ini.

Beruikut Jadwal ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA Group Stage Day 3, pada Rabu, 19 Juli 2023:

Todak (Malaysia) vs EVOS Legends (Indonesia) - 12:15 WIB