Cara Jitu Georgina Rodriguez 'Puaskan' Cristiano Ronaldo, Ternyata Ini...

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto : Twitter)

Antv – Kisah asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kerap menarik perhatian publik. Tak heran banyak wanita merasa iri dengan Georgina yang berhasil meluluhkan hati peraih lima kali Ballon d’Or tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri memang dikenal sebagai salah satu pesepak bola paling berbakat di dunia. Berbagai prestasi dan gelar sudah diraih Cristiano Ronaldo selama karirnya di dunia sepak bola. Lantas bagaimana perjalanan asmara kedua pasangan tersebut? ini lengkapnya!

Menurut laporan kanal YouTube Rie Football yang dilansir dari laman tvOnenews.com, kisah asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez berawal dari pertemuan mereka pada tahun 2016.

Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama saat keduanya bertemu di sebuah toko Gucci di Madrid. Kala itu Georgina sedang bekerja sebagai asisten penjualan di toko tersebut.

Hubungan asmara mereka mulai diendus media sejak keduanya liburan bersama di Prancis dan resmi berpacaran sejak 2017 lalu. Gara-gara hubungannya dengan mega bintang sepak bola internasional, kehidupan Georgina Rodriguez berubah drastis.

Rasanya sorotan kamera media tak pernah lepas dari Georgina sehingga ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Tak lama setelah itu, Georgina beralih profesi menjadi seorang model papan atas yang telah mengisi cover berbagai majalah ternama.

Walau statusnya masih sebagai pacar dari Cristiano Ronaldo, Georgina tetap mendapat uang bulanan layaknya seorang istri. Jatah uang bulanan yang Georgina terima dari Ronaldo mencapai angka Rp2,1 miliar per bulan yang tentu bukan angka yang banyak untuk seorang Ronaldo.