Kecolongan Gol Cepat, Thomas Doll Sebut Kemenangan Persija Jadi Pembangkit Kepercayaan Tim

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : Instagram @persija)

AntvPersija sukses memetik kemenangan perdana di Liga 1 2023/2024 saat menjamu Bhayangkara FC pada Minggu, 16 Juli 2023. Macan Kemayoran menang dengan skor meyakinkan 4-1 setelah sempat tertinggal.

Pelatih Persija, Thomas Doll menyayangkan barisan belakang anak asuhnya sempat melakukan kesalahan pada 15 menit babak pertama berjalan.

“Pada 15 menit pertama kami membuat kesalahan beberapa kali, garis pertahanan kami terlalu naik maka dari itu kami kebobolan lebih dulu,” ucap Thomas.

Meskipun begitu, pelatih asal Jerman tersebut kemudian melontarkan pujian usai para pemain bekerja keras untuk menyamakan kedudukan dan bahkan berhasil membalikan kedudukan.

“Tapi para pemain memberikan reaksi yang luar biasa, mereka tidak gugup, membalas dengan gol indah, dan menurut saya kami mampu mencetak mencetak satu sampai dua gol lebih,” katanya lagi.

Thomas menyebutkan bahwa kemenangan ini menjadi modal yang bagus untuk Riko dkk. untuk menatap laga berikutnya.

“Ini menjadi kemenangan yang penting untuk kami. Dengan kemenangan ini kepercayaan diri menjadi meningkat dan langkah demi langkah permainan Persija yang sebenarnya akan muncul,” tutur Thomas.