Prediksi Pertandingan Pekan Ketiga Liga 1: PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya (Foto : Liga Indonesia Baru)

AntvPrediksi pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya dalam matchday lanjutan pekan ketiga Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri, pada Minggu, 16 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang harus menelan kekalahan atas Persita Tangerang dengan skor 0-2. Dalam pertandingan tersebut, PSIS Semarang sempat melakukan beberapa peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, PSIS Semarang mencoba melakukan beberapa pergantian pemain. Namun terlalu asik menyerang mereka malah kecolongan dua gol Persita masing-masing dibukukan Christian Rontini (61') dan Ezequiel Vidal (86').

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas tamunya Barito Putera. Dalam pertandingan tersebut, Persebaya Surabaya sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 28 ditorehkan Murilo.

Persebaya Surabaya baru bisa menyamakan skor di menit ke 44 melalui aksi Bruno. Di babak kedua, Tim Baju Ijo mencoba menekan, namun hingga laga usia skor imbang tak mampu dihindari.

Laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya diprediksi akan berjalan alot. Namun tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain