Prediksi Pertandingan Pekan Ketiga Liga 1: Persis Solo vs Borneo FC

Persis Solo vs Borneo FC
Persis Solo vs Borneo FC (Foto : Instagram @persisofficial)

AntvPrediksi pertandingan Persis Solo vs Borneo FC dalam matchday lanjutan pekan ketiga Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Ujian berat bakal dihadapi tuan rumah Persis Solo jelang jamuan untuk Borneo FC pekan ini. Laskar Sambernyawa akan kehilangan 2 pilar kuncinya di sektor belakang. Selain itu, skuad asuhan Leonardo Medina juga belum mendapatkan hasil maksimal dalam 2 pekan awal Liga 1 2023/2024.

Persis Solo membuka Liga 1 musim ini dengan kekalahan 3-2 atas Persebaya di laga kandang. Adapun di partai kedua, Eky Taufik dan kawan-kawan mengemas 1 poin usai bermain imbang 2-2 dalam laga tandang melawan PSS Sleman.

Sementara, Borneo FC bertekad melanjutkan tren kebangkitan. Usai ditahan imbang 1-1 dalam lawatan ke markas Persik Kediri di pekan 1, skuad Pesut Etam lantas meraih kemenangan pada laga pekan 2 menghadapi Bali United di pertandingan kandangnya.

Kini, tim asal Samarinda itu akan berupaya melanjutkan kampanye kemenangan sekaligus meraih 3 poin perdana di kandang lawan.

Laga Persis Solo vs Borneo FC diprediksi bakal berlangsung sengit. Namun Persis sedikit lebih diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah. Meskipun begitu, perlawanan sengit tentu bakal ditunjukan tim tamu Borneo FC.

Prediksi Susunan Pemain