Prediksi Pertandingan Pekan Ketiga Liga 1: Bali United vs Madura United

Madura United vs Bali United
Madura United vs Bali United (Foto : Instagram @baliunitedfc)

AntvPrediksi pertandingan Bali United vs Madura United dalam matchday lanjutan pekan ketiga Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, pada Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bali United harus puas menelan kekalahan atas tuan rumah Borneo FC dengan skor 1-3. Dalam laga tersebut, Bali United sempat unggul terlebih dahulu di menit ke 48 ditorehkan Privat Mbarga.

Namun setelah unggul satu gol, Bali United tak mampu mempertahankan keunggulan. Mereka harus kecolongan tiga gol sekaligus ditorehkan Matheus Pato (56'), Terens Puhiri (60') dan Ardi Idrus (67' Gol Bunuh Diri).

Sementara di pertandingan sebelumnya, Madura United berhasil meraih tiga poin setelah menumbangkan Persik Kediri. Dalam laga tersebut, Madara United sempat tertinggal dua gol ditorehkan Renan Silva dan Yohanes Pahabol.

Setelah tertinggal dua gol, Madura United mampu membalikan keunggulan dengan mencetak tiga gol dibukukan Lulinha (24'), Jaja (34') dan Francisco Rivera. Hingga laga usia, Madura United mampu mempertahankan keunggulan.

Laga Bali United vs Madura United diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Bali United sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan para pendukungnya. Sedangkan Madura United kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting.

Prediksi Susunan Pemain