Berikut Harga Tiket One Pride FN 70 di Plaza Festival Kuningan Jakarta, Live Malam Ini

Harga tiket One Pride FN 70 di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta
Harga tiket One Pride FN 70 di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta (Foto : grafis One Pride)

Antv – Harga tiket nonton One Pride MMA 70 di Plaza Festival Kuningan Jaksel telah dirilis. Harganya mulai dari Rp20 ribu-an. Ajang MMA paling bergengsi di Tanah Air itu akan berlangsung hari Sabtu 8 Juli 2023, di Jakarta.

Arena One Pride MMA 70 sendiri dilangsungkan di Hall A Plaza Festival Kuningan Jakarta Selatan. Adapun penggila MMA di Tanah Air bisa menonton langsung dengan cara membeli tiketnya hanya di aplikasi One Pride MMA.

Tiket nonton One Pride MMA 70 bisa dibeli hanya melalui aplikasi yang dapat di download di Playstore untuk pengguna android. Tiket terbagi dari kelas tribun sampai VIP.

Kelas tribun selatan, tribun utara, dan tribun barat dibanderol Rp20 ribu. Sementara harga kelas VIP dibanderol Rp100 ribu (selatan), VIP utara Rp100 ribu, VIP barat Rp250 ribu, VIP timur Rp100 ribu.

img_title
One Pride FN 70, Sabtu 08 Juli 2023 Pukul 22.00 WIB di ANTV. (Foto: Grafis ANTV)one-pride

One Pride Mixed Martial Arts atau One Pride FN 70 akan menyajikan tiga pertarungan yang akan disiarkan langsung stasiun televisi ANTV, Sabtu 08 Juli 2023 mulai pukul 22.00 WIB.

Dua laga final contender dan perebutan sabuk juara kelas atom bakal menjadi suguhan menarik di One Pride MMA 70 Jakarta. Duel perebutan sabuk juara atom menjadi sajian utama dari gelaran MMA paling bergengsi di Tanah Air itu. Adalah Faizal Lase yang akan ditantang oleh petarung besutan Bandung Fighting Club, Ade Permana.