IBL Playoffs : Menang Di Gim Pertama Atas Bali United, Satria Muda Selangkah Lagi Ke Semifinal

Satria Muda kalahkan Bali United di gim pertama IBL Play Off
Satria Muda kalahkan Bali United di gim pertama IBL Play Off (Foto : IBL)

Antv – Klub bola basket Satria Muda Pertamina Jakarta selangkah lagi meraih tiket semifinal IBL playoffs.

Menggunakan sistem best of three games, Satria Muda hanya membutuhkan satu kemenangan lagi melawan Bali United Basketball di Britama Arena Jakarta, Sabtu 8 Juli 2023 pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya di gim pertama babak delapan besar, Satria Muda berhasil mengalahkan Bali United Basketball dengan skor 73 lawan 61 di GOR Merpati Bali, Kamis lalu, 6 Juli 2023.

Jika mampu menang di gim kedua, Satria Muda sudah ditunggu rival abadinya Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Pelita menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal usai menyingkirkan Bima Perkasa Jogja.

Satria Muda optimistis bisa menang di laga kedua, Sabtu sore. Sebab di leg pertama Satria Muda langsung tancap gas saat bermain di kandang Bali United. Di kuarter pertama Satria Muda langsung unggul 24-9.

Di kuarter kedua dan ketiga, Bali United mulai mengimbangi dan skor menjadi ketat yakni 43 lawan 26 di kuarter kedua hingga 59 lawan 48 di kuarter ketiga.

Memulai kuarter keempat, Satria Muda langsung membukanya dengan slam dunk Richard Jackson. Namun GOR Merpati bergemuruh setelah three point Bima Riski bersarang di ring Satria Muda.