Pembuka! Prediksi Pertandingan Liga 1: Persis Solo vs Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya vs Persis Solo
Persebaya Surabaya vs Persis Solo (Foto : Instagram @persisofficial)

AntvPrediksi pertandingan Persis Solo vs Persebaya Surabaya dalam matchday pembuka Liga 1 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Manahan pada Sabtu, 01 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, kedua tim sempat bertemu dalam laga uji coba pramusim yang berlangsung pada Sabtu, 26 Juni 2023. Dalam pertandingan tersebut, Persebaya menang dramatis dengan skor 3-4.

Sebelum memastikan kemenangan, Persebaya justru tertinggal tiga gol terlebih dahulu. Persis mencetak gol lewat lesakan Muhammad Ramadhan Sananta (28’), Fernando Rodriguez (36’), dan Moussa Sidibe (43’).

Segalanya berubah di babak kedua. Semuanya berawal saat Muhammad Iqbal mencetak dua gol cepat di awal babak kedua (53’, 60’). Toni Firmansyah lalu mencetak gol penyama kedudukan (80’) dan diakhiri gol bunuh diri Arif (85').

Musim lalu, mereka juga membantai Persis Solo 5-1 dalam uji coba, namun kesulitan pada laga resmi. Persebaya mencatatkan dua laga imbang kontra Laskar Sambernyawa.

Laga Persis Solo vs Persebaya Surabaya diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Persis sedikit lebih diunggulkan karena bakal bertindak sebagai tim tuan rumah. Meskipun begitu, Persebaya tampaknya bakal memberikan perlawanan ketat walaupun bertindak sebagai tim tamu.

Prediksi Susunan Pemain