Catatkan Clean Sheet, Kata Andritany Usai Persija Jakarta Bungkam Ratchaburi FC

Andritany Ardhiyasa
Andritany Ardhiyasa (Foto : Instagram @andritany)

AntvPersija Jakarta sukses membungkam Ratchaburi FC dalam laga uji coba bertajuk International Friendly Match yang berlangsung pada Minggu, 25 Juni 2023 malam WIB. Andritany Ardhiyasa berhasil tampil apik dengan menutup laga dengan clean sheet.

Persija berhasil menumbangkan Ratchaburi FC dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal yang ditorehkan oleh Riko Simanjuntak pada menit ke-59 sekaligus menjadi gol semata wayang di laga ini.

Usai pertandingan, Andritany Ardhiyasa mengungkapkan pengalamannya di atas lapangan saat menghadapi Ratchaburi FC. Ia bersyukur pertandingan berjalan lancar meskipun ada sedikit insiden.

"Walaupun ada insiden sedikit tapi akhirnya pertandingan ini bisa berjalan lancar dan ini lawan yang bagus, kita mendapat lawan yang bagus sebelum Liga 1 dimulai." kata Andritany.

Andritany tampil superior dibawah mistar gawang Macan Kemayoran dengan melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang dan berhasil mencatatkan clean sheet.

"Kalo kita bicara clean sheet ini sangat bagus sekali karena menambah kepercayaan diri untuk masuk ke Liga nanti dan apalagi kita melawan Ratchaburi ini tim sangat cepat sekali." ucap Andritany.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Jakarta tersebut melontarkan pujian pada rekan-rekannya yang tampil kompak dan pada akhirnya meraih kemenangan.