Harapan Riko Simanjuntak Usai Jadi Penentu Kemenangan Persija Jakarta Atas Ratchaburi FC

Riko Simanjuntak
Riko Simanjuntak (Foto : Instagram @riko.smnjntak)

AntvPersija Jakarta berhasil meraih kemenangan saat menjamu Ratchaburi FC di laga uji coba bertajuk International Friendly Match yang berlangsung pada Minggu, 25 Juni 2023 malam WIB. Riko Simanjuntak menjadi pahlawan kemenangan Macan Kemayoran.

Riko Simanjuntak berhasil menjadi pembeda dalam pertandingan yang berlangsung sengit ini. Ia berhasil menyarangkan gol semata wayang di laga ini pada menit ke-59.

Usai pertandingan, Riko mengungkapkan bahwa semua pemain telah bekerja keras dalam pertandingan kontra Ratchaburi ini. Tentu ini akan menjadi modal penting Persija untuk mengarungi kompetisi Liga 1.

"Tentunya ini memberikan motivasi, semua pemain bekerja keras menjalankan taktikal pelatih. Semoga nanti di Liga kita bisa bermain seperti ini dan bahkan lebih baik untuk mengarungi kompetisi baru," kata Riko saat ditemui tim antvklik.com usai pertandingan.

Lebih lanjut, pemain berusia 31 tahun ini berharap permainan Persija Jakarta terus mengalami peningkatan. Selain itu, Riko pun ingin apa yang telah menjadi target tim untuk Liga 1 musim 2023/2024 bisa tercapai.

"Harapannya, pasti optimis dengan skuad kita. Semoga kita bisa mengarungi kompetisi liga baru dengan sangat baik dan apa yang jadi target, yang kita inginkan bisa tercapai." jelas Riko.

Persija Jakarta berhasil menutu rangkaian uji coba jelang Liga 1 dengan kemenangan usai mengalahkan tim kasta pertama Liga Thailand, Ratchaburi FC dengan skor tipis 1-0.