Live di ANTV! Persija Jakarta Harus Waspadai Pengalaman Level Asia Ratchaburi FC

Ratchaburi FC tiba di Jakarta
Ratchaburi FC tiba di Jakarta (Foto : persija.id)

AntvPersija Jakarta bakal menjamu Ratchaburi FC di laga uji coba International Friendly Match yang bakal berlangsung pada Minggu, 25 Juni 2023 malam WIB. Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi ANTV dan live streaming YouTube ANTV Official.

Ratchaburi FC menjadi lawan uji coba terakhir Persija jelang musim baru Liga 1 2023/2024. Klub berjulukan The Dragons ini bukanlah lawan sembarangan.

img_title
Persija Jakarta vs Ratchaburi FC Live di ANTV. (Foto: ANTVKlik)

Klub yang dipimpin oleh presiden klub wanita, Boonying Nitikarnchana, ini punya sederet prestasi mentereng sejak kiprah mereka di Liga Thailand pada 2006.

Klub yang berbasis di Provinsi Ratchaburi ini berdiri pada 2004, dua tahun kemudian mulai berkiprah di kasta kedua Liga Thailand. The Dragons pernah tampil sebagai juara Thailand Division 2 Regional Central-East 2011 dan Thai Division 1 League 2012. Selain itu, untuk ajang FA Cup mereka sukses meraih gelar juara 2016 serta finalis 2019.

Pada musim lalu, Ratchaburi FC menutup musim 2022/2023 dengan 12 kali menang, lima kali imbang dan 13 kali menderita kekalahan dengan total 41 poin dari 30 laga.

Laga nanti akan menjanjikan sajian menarik, mengingat Ratchaburi FC juga pernah berkiprah di kasta tertinggi pentas sepak bola antar klub Asia.