Ini Dia Pemain Kaya Raya Teranyar Ratchaburi FC ditengah Persiapan Uji Coba Lawan Persija Jakarta

Faiq Bolkiah resmi gabung Ratchaburi FC
Faiq Bolkiah resmi gabung Ratchaburi FC (Foto : Twitter/theaseanball)

Antv – Pemain asal Brunei Darussalam Faiq Bolkiah yang sebelumnya memainkan 17 pertandingan untuk tim asal Thailand, Chonburi FC, dengan mencetak dua gol kini resmi gabung Ratchaburi FC.

Faiq akan satu tim dengan pemain timnas asal Thailand yakni Jonathan Khemdee, mereka berdua dipersiapkan matang untuk menghadapi Persija Jakarta pada tanggal 25 Juni 2023 pukul 19.00 nanti di Stadion Patriot Candrabhaga Live ANTV.

Menurut kabar dari ASEAN Football dalam akun Twitter @theaseanball, Ratchaburi telah menyelesaikan proses transfer Faiq.

Dengan kepastian ini, maka Faiq berpotensi ikut bersama skuad Ratchaburi FC ke Jakarta untuk menjajal laga uji coba hadapi Persija Jakarta.

Sebagai pengingat, Jonathan Khemdee merupakan bek Timnas Thailand U-22 yang menciptakan kontroversi dengan melempar medali perak SEA Games 2023 usai timnya dikalahkan Timnas Indonesia U-22 dengan skor 2-5 di final.

Faiq Bolkiah sendiri merupakan pemain Brunei Darussalam yang kaya raya. Dia diketahui memiliki harta yang mencapai 19 miliar dolar Amerika Serikat atau setara Rp284,2 triliun.

img_title
Faiq Bolkiah resmi gabung Ratchaburi FC. (Foto: twitter)