Timnas Indonesia Siap Jajal Kekuatan Palestina, Shin Tae-yong dalam Optimis Tinggi

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Foto : Dok. PSSI)

AntvTimnas Indonesia sudah siap menghadapi perlawanan Palestina di laga uji coba FIFA Matchday. Pelatih skuad Garuda, Shin Tae-yong meyakini bahwa anak asuhnya bisa memberikan hasil terbaik dengan meraih kemenangan.

Meski dihadapkan dengan lawan yang rangking FIFA lebih tinggi, Shin Tae-yong tak gentar. Pelatih asal Korea Selatan tersebut siap membawa Timnas Indonesia menumbangkan Palestina demi meningkatkan ranking FIFA.

img_title
Shin Tae-yong dan Rizky Ridho. (Foto: Dok. PSSI)

“Tim Palestina terlihat mengandalkan kekuatan. Karena itu, kami akan mempersiapkan dengan baik. Terlebih kami bermain di kandang, karena itu kami akan berupaya keras memenangkan pertandingan. Saya yakin kami bisa. Jadi, kami berharap banyak fans yang datang ke stadion,” ucap Shin Tae-yong.

“Permainan Palestina lebih pada kekuatan daripada kelincahan. Jadi, kami yang penting harus fokus supaya perjuangan Timnas Indonesia lebih kuat lagi,” sambungnya.

Dirinya optimistis akan mendapatkan hasil yang baik dalam laga nanti. “Selain itu, tim ini juga harus pantang menyerah. Pasti akan bisa mendapatkan hasil yang baik,” katanya.

Pernyataan pelatih asal Korea Selatan diperkuat dengan sudah lengkapnya skuad Garuda sampai saat ini. Pemain terakhir yang bergabung adalah Shayne Pattynama.