Yogyakarta Jadi Saksi Pertandingan Internasional Antara Indonesia vs India di One Pride 69

Yogyakarta Jadi Saksi Pertandingan Internasional Indonesia vs India
Yogyakarta Jadi Saksi Pertandingan Internasional Indonesia vs India (Foto : Istimewa)

Antv – ANTV melalui program ONE PRIDE MMA kembali mengunjungi berbagai daerah di Indonesia untuk merangkul dan mendukung para petarung terbaik Indonesia.

Di bulan Juni ini, kota yang akan dikunjungi adalah Yogyakarta dalam One Pride MMA FN 69 Jogja Istimewa, tepatnya di GOR UNY Yogyakarta pada hari Sabtu, 10 Juni 2023 pukul 22.00 WIB dan disiarkan secara langsung di ANTV.

Warga Yogyakarta dapat menyaksikan secara langsung laga International Fight antara Rama (Indonesia) vs Govind (India), serta perebutan 2 title fight antara Angga vs Hanwa dan Dwi Retno vs Anggie. 

Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV mengatakan bahwa kehadiran One Pride di luar kota Jakarta adalah momentum besar untuk One Pride MMA dapat dikenal lebih luas di seluruh Indonesia.

“Selama ini kami mengadakan One Pride MMA Fight Night di Jakarta dan pernah sekali mengunjungi kota Solo dan kami memilih Yogyakarta sebagai kota selanjutnya yang kami singgahi. Kami harap dengan kedatangan One Pride MMA ke Yogyakarta dapat meningkatkan minat calon-calon fighter daerah di masa depan serta lebih mengenalkan program One Pride MMA ke masyarakat kota Yogyakarta dan sekitarnya. Tunggu kedatangan ANTV dan One Pride MMA di kota selanjutnya,” ungkap Kiki.

Intan Saumadina akan hadir menjadi host di studio serta Mustadi sebagai komentator dan Ananda Mattalitti sebagai Play by Play. Sebelum memulai pertandingan One Pride MMA Fight Night 69 Jogja Istimewa, pemirsa akan dihibur dengan penampilan spesial dari Jogja Hip Hop Foundation.  

Pertarungan spesial Flyweight International fight akan dihadapi oleh Rama Supandhi “Hell Boy” asal Indonesia melawan Govind Singh “The Mountain Boy” asal India. Rama merupakan petarung dari Warrior Fight Camp yang pernah berlaga di Road to UFC.

Rama yang menempati posisi ke 15 dari 221 petarung Asia Southeast Pro Flyyweights ini, memiliki rekor kemenangan sebanyak 8 kali.

Rama siap menyabet juara mengalahkan Govind, petarung asal India dari KOI Combat Academy. Dengan latar belakang boxing, Govind memiliki rekor kemenangan sebanyak 6 kali.

Selain pertandingan Internasional, warga Yogyakarta juga akan menyaksikan secara langsung pertandingan perebutan kelas Lightweight Title Fight antara Angga “The Hitman” asal Surakarta melawan Hanwa “The Smooth” asal Kotamobagu.

Angga yang berhasil mempertahankan gelar juara kelas Lightweight sebelumnya dalam One Pride yang diadakan di Solo, kali ini siap menghadapi Hanwa dengan basic olahraga Muay Thai yang dimilikinya.  

Pertandingan selanjutnya yang tidak kalah menarik antara dua wanita tangguh yang akan memperebutkan sabuk juara kategori Women Strawweight Title Fight yaitu Dwi Retno “The Reef” asal Rembang melawan Anggie Mandagie “Harley Quinn” asal Sulawesi Utara.