Prediksi Pertandingan Final Piala FA: Manchester City vs Manchester United

Manchester United vs Manchester City
Manchester United vs Manchester City (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi Pertandingan Manchester City vs Manchester United dalam matchday Final Piala FA yang akan berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu, 03 Juni 2023 pukul 21.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Manchester City harus menelan kekalahan saat menghadapi Brentford dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, The Citizens yang bermain dengan pemain lapis kedua kesulitan membongkar pertahanan Brentford di babak pertama.

img_title
Manchester City. (Foto: Twitter @ManCity)

Di babak kedua, Manchester City sempat melakukan pergantian pemain. Namun mereka malah kebobolan gol yang ditorehkan Etham Pinnock pqda menit ke-85 sekaligus menutup jalannya pertandingan dengan kemenangan 1-0 Brentford.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Fulham dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United sempat kecolongan gol di menit ke-19 yang ditorehkan Kenny Tete.

img_title
Manchester United. (Foto: Twitter @ManUtd)

Setelah tertinggal satu gol, Manchester United mampu menyamakan skor di menit ke-39 dicetak Jadon Sancho. Gol kemenangan Setan Merah lahir di menit ke-55 lewat Bruno Fernandes. Hasil ini membuat skuad asuhan Erik Ten Hag berada di peringkat ketiga.