Prediksi Pertandingan Serie A: AS Roma vs Salernitana

Bungkam Feyenoord 4-1, AS Roma ke Semifinal
Bungkam Feyenoord 4-1, AS Roma ke Semifinal (Foto : Twitter @OfficialASRoma)

AntvPrediksi pertandingan AS Roma vs Salernitana dalam matchday lanjutan pekan ke-36 Serie A yang akan berlangsung di Stadion Olimpico pada Senin, 22 Mei 2023 pukul 23.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, AS Roma berhasil menahan imbang tuan rumah Bayer Leverkusen dengan skor 0-0. Dalam pertandingan tersebut, AS Roma menampilkan permainan bertahan dan membuat laga berakhir tanpa gol di babak pertama.

img_title
AS Roma vs Bayer Leverkusen. (Foto: Twitter @OfficialASRoma)

Di babak kedua, AS Roma masih menampilkan permainan bertahan ‘parkir bus’ demi meraih hasil imbang, hingga laga usai tak ada gol tercipta. Hasil tersebut cukup untuk membawa AS Roma melaju ke final Liga Europa usai unggul agregat 1-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Salernitana berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Atalanta dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Salernitana berhasil menguasai jalannya pertandingan di babak pertama meskipun belum tercipta gol.

img_title
Salernitana. (Foto: Twitter)

Memasuki babak kedua, Salernitana tampil semakin menekan. Hasilnya pada menit ke-90+3 Antonio Candreva berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Salernitana meraih kemenangan.