Prediksi Pertandingan Semifinal Liga Champions: Real Madrid vs Manchester City

Real Madrid
Real Madrid (Foto : Twitter @realmadrid)

AntvPrediksi pertandingan Real Madrid vs Manchester City dalam matchday Semifinal Liga Champions leg pertama yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu, 20 Mei 2023 pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Osasuna dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil unggul cepat melalui aksi Rodrygo Goes ketika laga baru berjalan dua menit.

img_title
Real Madrid Raih Juara Copa Del Rey Usai Kalahkan Osasuna 2-1. (Foto: Twitter)

Di babak kedua, Real Madrid sempat kecolongan gol penyeimbang di menit ke-58 lewat Lucas Torro. Gol kemenangan Los Blancos lahir di menit ke-70 lewat Rodrygo. Hasil ini memastikan skuad asuhan Carlo Ancelotti keluar sebagai juara Copa Del Rey.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Leeds United dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City mampu unggul dua gol terlebih dahulu melalui Ilkay Gundogan (19', 27').

img_title
Manchester City. (Foto: Twitter @ManCity)

Di babak kedua, Manchester City tak menurunkan intensitas penyerangnya. Namun terlalu asik menyerang, skuad asuhan Pep Guardiola sempat kecolongan di menit ke-85 melalui Rodrigo Moreno. Hasil ini membuat Manchester City berada di peringkat pertama klasemen Liga Inggris.