Hasil Liga Inggris : Drama Empat Gol Dan Gagal Penalti Hiasi Duel Panas Liverpool vs Arsenal

Drama 4 gol tercipta saat Liverpool kontra Arsenal berakhir 2-2
Drama 4 gol tercipta saat Liverpool kontra Arsenal berakhir 2-2 (Foto : Instagram arsenal)

Antv – Hasil pertandingan Liga Inggris, drama empat gol serta gagal penalti hiasi laga bigmatch antara Liverpool kontra pimpinan klasemen Arsenal di Stadion Anfield, Senin dini hari, 10 April 2023. Laga Liverpool kontra Arsenal berakhir imbang 2-2.

Dengan hasil ini, perburuan gelar juara makin memanas. Arsenal masih kokoh di puncak klasemen dengan 73 poin dari 30 laga. Atau masih unggul enam poin dari Manchester City di peringkat dua yang meraih 67 poin dari 29 pertandingan.

Sedangkan Liverpool mengoleksi 44 poin dari 29 laga, turun di peringkat delapan. The Reds semakin sulit mengejar tiket zona Liga Europa, karena tertinggal sembilan poin dari Tottenham Hotspur di peringkat lima besar.

Dalam duel bigmatch, pada babak pertama Arsenal mampu unggul cepat pada menit kedelapan setelah Gabriel Martinelli memanfaatkan kesalahan lini belakang Liverpool lalu mencetak gol sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Berhasil unggul satu gol, Arsenal tidak mengendurkan serangan dan mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak lewat sundulan Gabriel Jesus memanfaatkan umpan silang Martinelli pada menit ke-28.

Tertinggal dua gol, Liverpool berupaya untuk memperkecil ketertinggalan dan memiliki peluang melalui tendangan Mohamed Salah yang masih menyamping dari gawang Arsenal.