Hasil Dan Klasemen Liga Italia Seri A, Usai Napoli Menang Serta Duo Milan Bermain Imbang

Hasil Liga Italia Seri A : Lecce 1-2 Napoli
Hasil Liga Italia Seri A : Lecce 1-2 Napoli (Foto : offocialsscnapoli)

Antv – Hasil pertandingan dan klasemen Liga Italia Seri A pekan ke-29, dua tim besar Inter Milan dan AC Milan gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang lawan-lawannya, Sabtu, 08 April 2023.

Tuan rumah AC Milan ditahan Empoli 0-0, sedangkan Inter Milan bermain imbang saat bertandang ke markas Salernitana 1-1. Inter Milan unggul lebih dulu lewat gol Robin Gosens menit keenam. Salernitana selamat dari kekalahan berkat gol Antonio Candreva di masa injury time sehingga skor akhir imbang 1-1. 

Kemenangan diraih pimpinan klasemen Napoli yang menundukan Lecce 2-1. Napoli unggul lebih dulu di menit ke-18 lewat gol Giovanni Di Lorenzo. Lecce kemudian menyamakan skor 1-1 lewat gol Federico di Francesco menit ke-52. Napoli akhirnya bisa menang 2-1, akibat gol bunuh diri pemain Lecce yakni Antoninno Gallo menit ke-64.

 

Dengan hasil ini, Napoli semakin kokoh di puncak klasemen dengan 74 poin dari 29 pertandingan. AC Milan yang mengumpulkan 52 poin dari 29 laga berada di peringkat tiga besar dan Inter Milan di peringkat empat dengan koleksi 51 poin.

Peringkat dua ada Lazio yang mengoleksi 55 poin dari 28 pertandingan. Lazio baru bertanding laga ke-29 melawan Juventus, Minggu dini hari.