Tinjau Stadion Manahan, Erick Thohir Ingatkan Soal Ruang Sponsor

Erick Thohir Tinjau Stadion Manahan
Erick Thohir Tinjau Stadion Manahan (Foto : ANTVklik)

Antv – Ketua Panitia Penyelenggara FIFA U-20 World Cup 2023 (LOC), Erick Thohir secara maraton meninjau venue-venue calon penyelenggara pertandingan Piala Dunia U-20 2023. Pada Minggu, 12 Maret 2023 pagi giliran singgah ke kota Solo, untuk memonitor langsung pengerjaan Stadion Manahan.

Stadion yang dipersiapkan menggelar laga final itu jadi venue krusial yang butuh perhatian khusus. Dengan status jadi penyelenggara laga final turnamen yang diikuti 24 negara, Manahan bakal jadi pusat perhatian luas dunia.

 

img_title
Erick Thohir Tinjau Stadion Manahan. (Foto: ANTVklik)

 

Dalam kunjungan akhir pekan ini Erick didampingi Zainuddin Amali (Menpora), Ratu Tisha (Wakil Ketua Umum PSSI), Essy Asiah (Direktur  Prasarana Strategis Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR), serta jajaran pengurus PSSI dan LOC.  Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, Raka juga hadir dalam sesi peninjauan.

“Kalau di cabor sepeda ada Tour de France, yang kami lakukan Tour Stadium. Kunjungan ke Solo sangat penting mengingat kota ini tak hanya menjadi ajang babak penyisihan dan partai final, tapi juga acara selebrasi penutupan Piala Dunia,” ungkap Erick.