Real Madrid Susun Rencana Gila Membajak Haaland dari Manchester City

Real Madrid Susun Rencana Gila Membajak Haaland dari Man City
Real Madrid Susun Rencana Gila Membajak Haaland dari Man City (Foto : Dok. goal.com)

AntvReal Madrid dilaporkan tengah menyusun rencana gila alias nyaris tak masuk akal, untuk membajak pemain berpaspor Norwegia, Erling Haaland dari klub kaya raya Manchester City

Recana yang diprediksi bakal menemui jalan buntu ini, ingin direalisasikan oleh kubu El Real pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Kabar ini disampaikan oleh surat kabar The Independent, Jumat (10/3/2023), yang menyebutkan bahwa Madrid optimis punya kesempatan untuk memboyong Haaland dari City di akhir musim nanti. 

Laporan yang sama juga mengatakan bahwa Madrid siap untuk menggelontorkan dana fantastis demi mendapatkan jasa striker Timnas Norwegia itu. 

Rencana gila itu dilakukan Madrid untuk mencari pengganti yang ideal bagi Karim Benzema.

Haaland akan masuk dalam rencana jangka panjang Real Madrid. Ia akan bergabung dengan para pemain muda lainnya, yakni Vinicius, Rodrygo, Camavinga, dan Tcuameni untuk menjadi kerangka tim Madrid kedepannya.

Selain itu, usia Benzema yang sudah tidak muda lagi dan kondisi fisiknya yang menurun membuat Madrid dalam kondisi yang mendesak untuk mendatangkan Haaland. Benzema juga disebut bakal cabut setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2023 nanti.