Kabar Duka dari Dunia Sepak Bola, Mantan Ketum PSSI H Azwar Anas Meninggal Dunia

Kabar Duka, Mantan Ketum PSSI H Azwar Anas Meninggal Dunia
Kabar Duka, Mantan Ketum PSSI H Azwar Anas Meninggal Dunia (Foto : Dok. Istimewa)

Antv – Kabar duka datang dari dunia sepak bola Indonesia, mantan Ketua Umum PSSI H. Azwar Anas meninggal dunia di usia 90 tahun, setelah menjalani perawatan akibat gangguan pernafasan.

Kabar duka itu beredar melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, Minggu (5/3/2023), tanpa menyebutkan lokasi dimana almarhum menghembuskan nafas terakhirnya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun.... Baru mendapat kabar dr coach Bima Sakti.. Telah berpulang kerakhmatullah...,orang tua kita, salah satu sesepuh Sepak bola Indonesia, Ir. Azwar Anas Semoga almarhum berpulang dgn husnul khotimah... Aamiin YRA..." demikian bunyi pesan itu. 

Diketahui, almarhum yang juga mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) pada Kabinet Presiden Soeharto, dirawat di rumah sakit pada Selasa (3/1/2023) lalu.

Putra terbaik Sumatera Barat tersebut sudah empat hari dirawat di RSPAD Gatot Subroto, akibat gangguan pernafasan.

“Mohon doa untuk kesembuhan Orang tua kita Bapak Letjen TNI Purn, Ir. H. Azwar Anas (usia menjelang 90 tahun ) yang sejak kemarin pagi, (Jum’at 30 Desember 2022) dirawat di RSPAD Gatot Subroto kamar 201 lantai Dua di ruangan CICU. Disebabkan CO2 tinggi di dalam darah,”sebut anaknya Rony Azwar Anas melalui pesan singkat, Selasa (3/1/2023).

Biografi singkat