Prediksi Pertandingan Liga 1: Madura United vs Borneo FC

Madura United
Madura United (Foto : Liga Indonesia Baru)

AntvPrediksi pertandingan Madura United vs Borneo FC dalam matchday lanjutan pekan ke-28 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Jumat, 03 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Madura United hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Persija Jakarta. Dalam pertandingan tersebut, Madura United sempat mendapat tekanan di babak pertama. Namun mereka mampu bertahan dan menutup babak pertama dengan skor 0-0.

 

img_title
Madura United vs Persija Jakarta. (Foto: Instagram @persija)

 

Di babak kedua, Madura United melakukan upaya pergantian pemain. Bahkan Laskar Sape Kerap sempat mengancam pertahanan Persija Jakarta. Namun hingga laga usai, skor 0-0 masih bertahan. Saat ini Madura United menempati peringkat kelima dengan 42 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Borneo FC harus menelan kekalahan saat menjamu Bhayangkara FC dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Borneo FC harus kebobolan pada menit keempat melalui Dendy Sulistyawan. Namun Pesut Etam berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-10 lewat Matheus Pato.