Sergio Ramos Lampiaskan Kekalahan PSG pada Fotografer

Sergio Ramos Dorong Fotografer
Sergio Ramos Dorong Fotografer (Foto : twitter)

Antv –Kekecewaan PSG atas kelahannya dari Bayern Munchen   pada leg pertama babak 16 besar Champion League di depan pendukungnya bisa dipahami. Begitu pula sikap bek PSG Sergio Ramos yang tidak bisa menerima kekalahan 1- 0 dari Klub asal Jerman.

Pemain belakang kawakan asal Spanyol yang kerap mendapat  sorotan kamera sepanjang karirnya. Terutama karena rekor 18 kali kartu merah yang ia dapatkan. Pemain Internasioal Spanyol itu kembali jadi perhatian, kejadian persisnya  pada Selasa malam di Stadion Parc De Prince. Namun kali ini  tidak terkait dengan penampilan sang bek tengah, yang dikenal selalu bermain keras pada  lawannya.

Sebagai pemain PSG, Sergio Ramos memahami  kekecewaan pendukungnya. Pasalnnya kekalahan dari Bayern Munchen  Selasa malam lalu,  merupakan kekalahan PSG pertama di Parc De Prince dalam dua tahun belakangan. 

Moment tersebut tentu saja langsung ditangkap para fotografer  untuk mendapatkan foto terbaik.  Dan Sergio Ramos menjadi salah satu sosok yang paling dicari. Moment yang dinanti nanti pun terjadi, Sergio tertangkap kamera mendorong seorang fotografer yang menghalagi jalannya.

Awalnya para pemain PSG termasuk Sergio Ramos berjalan melewati  lorong menuju ruang ganti sembari memberikan aplaus ke arah tribun. Pada saat yang sama seorang fotografer yang sedang mengarahkan kameranya ke lapangan berjalan mundur. Namun tanpa sengaja kameranya membentur punggung mantan Kapten Real Madrid.

Kontan saja Sergio Ramos yang masih dibekap kecewa akibat timnya kalah menjadi emosi, kemudian menegur sang fotografer. Sayangnya saat fotografer yang baru saja menabaraknya menjauh. Seorang fotografer lain kembali menabraknya. Alhasil Pria Spanyol itu pun kesal, lalu mendorong fotografer itu dengan emosional.