Hasil LaLiga Spanyol: Tampil Percaya Diri, Real Madrid Berhasil Mencukur Elche 4 Gol Tanpa Balas

Real Madrid Berhasil Mencukur Elche 4 Gol Tanpa Balas
Real Madrid Berhasil Mencukur Elche 4 Gol Tanpa Balas (Foto : Twitter)

Antv – Usai merengkuh trophy Piala Dunia Antarklub 2023, Real Madrid kembali menuai hasil positif kala menjamu Elche di lanjutan LaLiga Spanyol 2022-2023, Kamis (16/2/2023) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, stadion Santiago Bernabeu, Los Blancos mampu menang dengan skor 4-0.

Gol-gol itu dicetak Marco Asensio menit ke 8, disusul dwigol penalti Karim Benzema pada menit ke-31 dan 45+1 serta gol pamungkas dari Luka Modric menit 80’.

Selepas kick-off, Real Madrid langsung penuh percaya diri dengan memberikan tekanan pada Elceh saat Eder Militao mencoba keberuntungan di menit ke-4. Namun, percobaan Militao itu masih melebar di pinggir gawang Elche.

Kemudian, peluang Real Madrid kembali tercipta. Kali ini giliran Nacho, yang mendapat peluang, namun belum bisa berbuah gol.

Baru pada menit ke-8, Real Madrid berhasil mencetak gol. Marco Asensio yang ada di kotak penalti sukses mengonversi umpan pendek dari Daneil Carvajal untuk membuka kemenangan Real Madrid 1-0 atas Elche.

Sejak unggul, Real Madrid terus membombardir pertahanan Elche. Sampai akhirnya pemain Elche, Enzo Rocho melakukan hand ball pada menit ke-31 di kotak penalti.