Ternyata Arsenal Kalah Pasang Harga dari Chelsea Soal Saga Transfer Mykhaylo Mudryk

Aksi Mykhailo Mudryk saat melawan Real Madrid
Aksi Mykhailo Mudryk saat melawan Real Madrid (Foto : Instagram @mmudryk10)

Antv – Sejak musim panas kemarin, Arsenal sudah santer dikaitkan dengan Mykhaylo Mudryk. Mikel Arteta naksir berat terhadap sang winger dan ingin memboyongnya dari Shakhtar Donetsk ke Emirates Stadium.

Arsenal mencoba mendatangkannya, tetapi gagal terwujud. Ketertarikan Arsenal terhadap pemain asal Ukraina ini mencuat jelang hari penutupan bursa transfer musim panas. 

Arsenal mencoba mendatangkannya seharga 25,9 juta Poundsterling dari Shakhtar Donetsk. Namun, tawaran itu ditolak karena dianggap terlalu rendah.

Dalam laporan TEAMTalk diketahui bahwa Arsenal mengubah pikiran di kesempatan berikutnya. Arsenal bersedia membayarnya 43 juta Poundsterling seperti yang diminta oleh Donetsk.

Arsenal sepertinya harus kembali gigit jari di bursa transfer. The Gunners kalah saing dari rival sekota Chelsea dalam pemburuan winger berbakat asal Ukraina itu.

Sudah beberapa pekan Arsenal mengupayakan transfer Mudryk, tapi situasinya sulit karena selisih angka. Shakhtar memasang harga yang terlalu tinggi untuk melepas Mudryk.