Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1, Jonathan dan Ali Sesay Dilepas PSIS

Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1, Jonathan dan Ali Sesay Dilepas PSIS
Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1, Jonathan dan Ali Sesay Dilepas PSIS (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

AntvJelang dimulainya putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, Alie Sesay dan Jonathan Cantillana dilepas oleh PSIS.

Kedua pemain asing itu dilepas berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh tim pelatih dan manajemen.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menjelaskan, Alie Sesay dilepas dengan sistem kompensasi. Sedangkan untuk Jonathan dilepas ke salah satu klub di Liga 1.

“Hari ini kami umumkan bahwa PSIS resmi melepas Alie dan Jonathan. Alie kami lepas dengan sistem kompensasi sementara Jonathan kami lepas ke salah satu klub Liga 1. Jadi biar nanti klub barunya yang mengumumkan Jonathan berlabuh kemana,” ujar Yoyok dalam keterangannya Jumat (13/1/2023).

Disisi lain, Yoyok mengucapkan dan para manajemen PSIS mengucapkan terima kasih atas pengabdian kedua pemain tersebut bersama PSIS. Dirinya berharap masa depan Alie dan Jonathan bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih Alie dan Jonathan, semoga ke depan selalu diberi kesuksesan dan tetap jaga hubungan baik dengan PSIS,” terangnya

Sebelumnya, PSIS telah melepas bek kiri, Frendi Saputra dan bek tengah, M. Rio Saputro.

Frendi sendiri dilepas oleh PSIS dengan mekanisme transpor yang nilainya hanya diketahui dua klub. Sedangkan M Rio dilepas berdasar hasil evaluasi oleh tim.