Begini Pesan Sandro Tonali Kepada Rafael Leao Terkait Masa Depannya di AC Milan

Rafael Leao
Rafael Leao (Foto : Instagram @iamrafaeleao93)

AntvRafael Leao saat ini berstatus sebagai pemain vital di skuad Milan. Ia sulit digantikan pemain lain. Leao sudah membawa Milan meraih Scudetto sejauh ini. Ia juga terpilih sebagai MVP Serie A musim lalu.

Leao jadi salah satu sumber gol dan kreativitas serangan Milan. Performanya sekarang ini sudah jauh meningkat dibandingkan saat pertama tiba di San Siro pada 2019 silam.

Sang rekan yang sesama di AC Milan Sandro Tonali mengatakan pada Rafael Leao agar mengambil keputusan yang terbaik bagi semua pihak terkait kelanjutan masa depannya di AC Milan.

Sandro Tonali kemudian memberikan pesan kepada Rafael Leao terkait pengambilan keputusan soal masa depannya di AC Milan. Ia meminta Leao untuk memikirkan keputusan terbaik bagi dirinya dan juga bagi Rossoneri.

“Kisahnya sedikit mirip dengan saya. Sekarang ia akan memutuskan apa yang harus dilakukan,” kata Tonali kepada Gazzetta dikutip 23 Desember 2022.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa ia tenang, saya tidak memikirkannya, saya tidak mempengaruhi keputusannya. Ia tahu apa yang terbaik," ujarnya.