Catatan Piala Dunia: Menanti Sihir Modric dan Messi

Catatan Piala Dunia: Menanti Sihir Modric dan Messi
Catatan Piala Dunia: Menanti Sihir Modric dan Messi (Foto : fifa.com)

Antv – "Ini piala dunia terakhir buat saya. Argentina salah satu favorit juara. Tapi di Piala Dunia semua bisa terjadi. Saya akan memberikan semua yang saya punya," kata Lionel Andres Messi, hati-hati, sepekan jelang Piala Dunia Qatar

Sejauh ini Messi memenuhi omongannya. King Leo sudah mencetak empat gol, dan dua assist, dari lima laga. Dia membawa Argentina ke semifinal.  Berarti Messi semakin dekat ke puncak juara, doa utama di setiap ibadahnya. 

"Tak adil bila Messi tidak memegang Piala Dunia," kata Luis Enrique, pelatih Spanyol. "Kali ini Leo akan mendapatkan mimpi besarnya. Dia berhak untuk itu," kata Jorge Valdano, mantan striker legendaris Argentina.

Messi - peraih Ballon D'or, pemain terbaik dunia, tujuh kali - sudah lima kali mentas di Piala Dunia. Di Qatar kali ini adalah pernampilan terbaiknya secara pribadi.

img_title
Lionel Messi dan Luca Modric Sama-sama Penerima Ballon D'or. (Foto: Twitter)

Selain mencetak empat gol, Messi  pun sudah tiga kali meraih gelar  man of the match, dari lawan Meksiko, Australia  dan Belanda. "Saya berada dalam kondisi terbaik," ujar Messi. Para pemujanya juga yakin kali ini Messi  akan mendapat hoki. 

Argentina vs Kroasia