Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2022 Resmi Dibuka

Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2022 Resmi Dibuka
Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2022 Resmi Dibuka (Foto : Istimewa)

Antv – Lanud Ats. Kejurnas Nasional Terjun Payung "Kasau Cup" Tahun 2022 pada hari ini, Kamis (1/12/2022) secara resmi dibuka.

Bertempat di Main Apron Lanud Ats, acara seremonial dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Udara yang diwakili oleh Asops Kasau Marsda TNI M. Khairil Lubis. 

Perhelatan Kejuaraan Nasional Terjun Payung Kasau Cup pada tahun 2022 ini

diselenggarakan bersamaan dengan usia 50 tahun perak kiprah FASI untuk Indonesia.

Dalam sambutan tertulisnya, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA menyampaikan bahwa FASI sebagai induk olahraga terjun payung di Indonesia, bersama dengan TNI Angkatan Udara, akan terus mendorong peningkatan kegiatan terjun payung dan olahraga kedirgantaraan lainnya di tanah air.

"FASI telah bertransformasi menjadi salah satu organisasi olahraga udara terbesar dan terlengkap di Asia, dengan berbagai torehan prestasi yang membanggakan, baik di tingkat nasional maupun internasional", jelas Kasau dalam sambutan yang dibacakan oleh Asops Kasau. 

Lebih lanjut, Kepala Staf Angkatan Udara dan sebagai Ketua Umum PB-FASI, saya mengajak seluruh stakeholders, para hadirin, dan segenap pecinta kedirgantaraan, mari kita tingkatkan terus semangat kedirgantaraan di tanah air.